Kamis, 03 November 2016

Wow, Wakil World Halal Tourism Awards 2016 dari Kuta, Bali

Tak disangka, hotel di Kuata Bali menjadi wakil Indonesia di World Halal Tourism di Abu Dhabi. Namanya The Rhadana Kuta, Bali. Hotel ini memperoleh amanah dari Kementerian Pariwisata sebagai satu satunya hotel yang mewakili Indonesia untuk kategori “World Best Family Friendly Hotel” di ajang paling bergengsi saat ini yaitu World Halal Tourism Awards 2016 (WHTA 2016) di Abu Dhabi awal Desember nanti. 

Tahun ini Kementerian Pariwisata mengirimkan 12 wakil resmi Indonesia untuk 12 kategori guna bersaing dengan ratusan nominator dari seluruh dunia, antara lain Sumatera Barat untuk World’s Best Halal Destination & World’s Best Halal Culinary Destination, Aceh untuk World’s Best Halal Cultural Destination & World’s Best Airport for Halal Travellers dan The Rhadana Kuta, Bali untuk World’s Best Family Friendly Hotel.

Memang, The Rhadana Kuta, Bali telah dinominasikan mewakili Bali pada Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016. Hotel ini juga akhirnya terpilih pula sebagai Hotel Keluarga Ramah Wisatawan Muslim Terbaik Nasional 2016 yang diselenggarakan untuk pertama kalinya oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. 

The Rhadana Kuta, Bali merupakan Themed Boutique Hotel sekaligus the 1st Modern Muslim Friendly Hotel dengan sertifikat Halal MUI di Bali yang terdiri dari 74 kamar berbeda tema satu dengan lainnya. Anda dapat memilih antara lain tema musik, sport, hobby, aviation, romantic, dan destinasi indah di Indonesia. "Mau “bobo bareng” Bob Marley, Beatles, Santana atau bareng berbagai jenis sepeda gunung, VW combi & kodok, Vespa tua, papan surfing, dibawah pesawat modern bahkan pesawat tempur tempo doeloe dan berbagai nuansa unik lainnya yang dipastikan dapat membuat anda nyaman serta hati bahagia hanya ada di hotel ini, kata Budiman Tanto Widjaja, Group GM The Rhadana Hotels & Resorts dalam siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Ahad (30/10).

Kamar tidur dilengkapi dengan 62 channel hiburan & berita TV flat screen, hot & cold power shower, tea & coffee maker, hair dryer, mini bar ( bahkan type Studio terisi setiap hari ), sleepers, amenities, safe deposit box dan perlengkapan ibadah terkomplet di dunia, yaitu: sajadah, mukena, sarong, jadwal sholat, arah kiblat, plus Alquran dalam tiga bahasa yang kesemuanya dirancang exclusive hanya untuk The Rhadana Kuta. Kamar mandinya pun mewah dengan perlengkapan international brand dan tentunya wudhu friendly.

http://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/wisata-halal/16/10/30/ofugqn319-wow-wakil-world-halal-tourism-awards-2016-dari-kuta-bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar